Had To Be Made

Juventus Mundur menburu Paul Pogba

Kabarnya Ke inginan Paul Pogba untuk kembali ke Juventus itu sangat lah sulit di karenakan harga yang di sodorkan oleh Manchester United itu tidak sebanding atau yang di harapkan klub Juventus.

Juventus diyakini bakal cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah memastikan Maurizio Sarri sebagai pelatih, Juventus sudah berhasil mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis. Si Nyonya Tua pun disebut sebagai kandidat utama klub baru Matthijs de Ligt.

Selain itu kabarnya Manchester United telah menatok harga dengan 150 Juta Poundsterling. tetapi tetap saja Juventus pun harus mengatur keuangan mereka karena Maurizio Sarri baru saja meminpin.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat berminat memboyong pemain asal Prancis itu. Namun, Zidane tak akan membayar lebih dari 90 juta poundsterling (Rp 1,61 triliun), apalagi setelah merogoh 130 juta poundsterling (Rp 2,35 triliun) untuk membeli Eden Hazard dari Chelsea.

Rzouki yakin Juventus bakal sibuk dengan pemain-pemain yang sudah jadi target lawan mereka, sebab itu Paul Pogba bakal sedikit terabaikan. Terlebih, harga Matthijs De Ligt dipastikan tidak akan murah, yang mungkin bakal menghambat pergerakan untuk Paul Pogba.

Target utama mereka adalah Federico Chiesa, yang sudah menjadi pemain luar biasa untuk Fiorentina. Dia merupakan mimpi mereka demi masa depan tim.

Mereka sebenarnya ingin mendapatkan Paul Pogba, tetapi saya kira apabila mereka menghabiskan banyak uang untuk bek tengah Matthijs De Ligt, mereka tidak akan mampu membeli sang gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll To Top